ARCHITECTURE


                 Di hari 19 Maret 2017 adalah hari Architecture, Hari ini adalah hari untuk merayakan orang-orang yang yang bekerja sebagai architech dan bagunan bagus yang mereka membikin. Jadi kita mendedikasikan hari ini untuk mereka. Architecture adalah orang yang membikin bangunan-bangunan besar.

                 Architecture adalah membikin dan perencanaan bangunan. Architecture sudah berada di dunia ini sejak lama. kita mengetahui ini karena sudah ada banyak bangunan. seperti di yunani , ada banyak bangunan-bangunan kuno seperti the parthenon. Architecture harus teliti banget jika tidak bangunan mereka akan jatuh.

               Bangunan penting dalam hidup kita karena di jaman sekarang kita membutuhkan banyak tempat untuk tinggal, bekerja, dll. itu sebab kita perlu mempentingkan bangunan. hidup kita dikelilingi banyak bangunan dan kita perlu menghargai orang yang membuatnya.

                Kita harus berterimakasih kepada org yang membantu kita membangun bangunan karena gaji mereka tidak setara dengan pekerjaan mereka. karena mereka melakukan banyak hal untuk kehidupan kita. kita juga butuh berterimakasih atas orang yang design bangunan untuk kita.

Comments

Popular posts from this blog

HARI JANTUNG DUNIA

MUSIC